Jual baju batik solo murah model busana batik wanita, pria dan sarimbit couple pasangan mama papa dan keluarga di toko batik online terpercaya

Minggu, 19 April 2015

Koleksi Baju Dress Batik Solo Modern

Koleksi baju dress batik solo modern juga tersedia di katalog toko batik online solo ini lengkap dengan beberapa variasi model yang didesain sedemikian rupa dalam aneka model yang cantik dan untuk berbagai ragam keperluan. Motif yang menjadi penghias koleksi baju batik Solo murah ini juga cukup bervariasi mulai dari corak klasik yang elegan hingga motif modern yang umumnya menjadi pilihan anak muda. Kebanyakan koleksi yang tersedia menggunakan bahan kain katun halus yang adem dan nyaman dipakai, meskipun juga ada baju dress batik Solo modern ini yang juga merupakan model kombinasi antara kain katun dengan bahan kain lainnya seperti brokat lace, sifon dan lain sebagainya.

baju dress batik solo


Variasi model dress batik modern yang ada selain ukuran standar, misalnya adalah mini dress atau dress pendek yang memiliki ukuran panjang hingga di atas lutut. Model mini dress batik ini pas untuk dipakai oleh remaja putri. Varian model selanjutnya adalah long dress batik atau baju dress dengan ukuran panjang sekitar mata kaki. Pilihan model dress panjang ini ada dalam desain lengan pendek atau lengan panjang. Long dress lengan panjang sendiri juga bisa dikategorikan dalam model dress batik muslim. Varian selanjutnya adalah maxi dress.

Desain baju dress batik modern yang dipadu dengan motif batik Solo cantik, sudah pasti akan menghasilkan sebuah karya busana yang indah. Apalagi dari sisi desainnya sendiri, baju dress batik memiliki sebuah keunggulan yaitu mampu dengan baik menunjukkan sisi feminim seorang wanita, makanya menjadi wajar dan bisa dimengerti bila dress menjadi pilihan banyak wanita untuk dikenakan ketika kerja, ke pesta dan lain lainnya.

Untuk mengunjungi koleksi toko dress batik Solo ini yang selalu akan mengupdate katalognya dengan beragam model baju batik terbaru silahkan klik link di bawah ini, yang akan langsung menuju ke katalog yang berisi daftar produk di koleksi baju dress batik Solo modern lengkap dengan keterangan dan cara pembeliannya.



http://bajubatiksekar.com/dress-batik-wanita-modern/
http://bajubatiksekar.com/
http://bajubatiksekar.com/batik-solo-modern-terbaru-murah/

Koleksi Baju Dress Batik Solo Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar